Saturday, October 7, 2017

Dr OZ mengungkapkan pelangalan tentang green coffee bean

Dr. Mehmet Oz memiliki TV yang lazim muncul di mana dia memajukan berbagai macam pengobatan terapeutik, beberapa hebat dan beberapa — yah, tidak terlalu hebat. Selanjutnya, sekarang dan lagi, dia mencoba melakukan analisis sains, seperti yang dia lakukan di tahun 2011 dengan analisis arsenik yang sangat buruk pada apel yang diperas.
Semua hal dipertimbangkan, Dr. Oz pernah melakukannya sekali lagi. Kali ini ia perlu memikirkan kembali sebuah klaim yang telah ia buat sebelumnya sebelum muncul kacang espresso hijau.
Pada bulan April 2012, Oz mengungkapkan sebuah bagian tentang acara TV-nya yang berjudul “jual green coffee asli: Pembakar Lemak yang Bermanfaat!” Di atasnya dia “pil ajaib ini bisa mengcopy lemak dengan cepat, untuk setiap individu yang perlu menumpahkan pound.” Tentu saja, menawarkan teh espresso hijau melambung tinggi.
“Dunia yang mempromosikan dunia dinyalakan!” Dr Oz dibesarkan di acaranya pada bulan September 2012. “Saya kagum dengan badai,” katanya.
Dr. Oz menghargai hal ini, kebetulan. Dia menjalankan banyak pertunjukkan pada trik untuk membuat obat pelangsing badan, misalnya, “Peluru Perak Baru untuk Berat Badan” di mana dia mengemukakan pil rutin makan lainnya yang disebut Qnexa, dan “Rahasia Ayurvedic Antiquated to Lose Weight”. Bagaimanapun, bagaimana kalau kita meninggalkan mereka untuk satu hari lagi?

0 comments

Post a Comment